Home » » Mobil Buruh Dirusak Saat Aksi Di Kantor NasDem

Mobil Buruh Dirusak Saat Aksi Di Kantor NasDem

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 20.58

GEBUK PHK, Jakarta - Sejumlah 30 orang datangi kantor Partai NasDem untuk mendukung salah satu pegawai MetroTV yang dipecat secara sepihak. Beberapa Photo yang diambil dari merdeka.com digunakan untuk mengingatkan kita bahwa gerakan perlawanan ini tidak akan berhenti oleh ancaman apapun sebelum tuntutan buruh dimenangkan dan buruh yang berjuang pasti menang. 
Sebuah mobil buruh yang bagian kaca depannya pecah dan nyaris dibakar massa saat para pendukung Luviana beraksi di kantor Partai NasDem di Jakarta, Rabu (16/1). 

Saat ini mobil tersebut telah diamankan di Polres Jakarta Pusat.

30 Orang yang mengatasnamakan Solidaritas For Luviana (Sofi) mendatangi kantor Partai NasDem di Jakarta, Rabu (16/1). Dalam aksinya mereka memperjuangkan hak salah satu pegawai yang diberhentikan secara sepihak oleh perusahaan MetroTV.

Alasan pihak pendukung Liviana menggelar aksi ini karena Surya Paloh berkantor di kantor partai. Selain jadi petinggi Partai NasDem, dia juga mengendalikan perusahaan medianya dari kantor ini.

Sejumlah petugas keamanan membentangkan spanduk yang mengatakan bahwa aksi yang dilakukan salah arah untuk mengamankan aksi buruh di kantor NasDem, Jakarta, pada Rabu (16/1). (sumber)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Ramches Merdeka | SBMI | Mas Template
Copyright © 2011. GEBUK PHK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger