Home » » Hatta Rajasa Bantah Ada 90 Perusahaan PHK Karyawan

Hatta Rajasa Bantah Ada 90 Perusahaan PHK Karyawan

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 17.30

GEBUK PHK, Jakarta - Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa membantah ada informasi yang mengatakan 90 perusahaan di Pulo Gadung, akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya. Hatta menegaskan pemerintah tetap memantau permintaan para perusahaan dan serikat pekerja yang berdomisili di Pulo Gadung

"Saya kira tidak begitu, jangan selalu menyebarkan berita yang tidak direkonfirmasi," ujar Hatta Rajasa di kantornya, Kamis (22/8/2013).

Hatta menegaskan pihaknya telah berbicara dengan Apindo selama beberapa hari. Selama tidak terjadi bentrokan, Hatta menilai kawasan industri tersebut masih aman. "Kita harus tetap jaga industri kita agar tidak lay off," ungkap Hatta Rajasa.

Hatta menjelaskan dalam situasi ekonomni global seperti ini paling penting ini adalah koordinasi dengan baik. Hatta menilai tidak ada sesuatu yang tidak bisa dipecahkan sceara bersama.

"Kalau bisa ya penerimaan negara harus kita kurangi agar usaha kita tetap hidup sehingga lapangan kerja tersedia itu penting," jelas Hatta Rajasa. (sumber)
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Ramches Merdeka | SBMI | Mas Template
Copyright © 2011. GEBUK PHK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger