Home » » PHK Massal PT Medco Ethanol Lampung

PHK Massal PT Medco Ethanol Lampung

Written By Unknown on Selasa, 13 Agustus 2013 | 19.50

Perkenalkan saya Djambak, Saya bekerja di perusahaan PT Medco Ethanol Lampung, anak perusahaan PT Medco Energi Internasional. Sejak bulan februari 2013, saya berjuang sendiri melawan perusahaan atas PHK sepihak yang dilakukan perusahaan kepada saya dan beberapa teman. Saya telah mengadukan masalah ini ke DPRD, Dsnakertrans kab dan disnakertrans provinsi. Mesti sdh dimediasi, Disnaker memilih bungkam dan tidak mengeluarkan anjuran dan terasa janggal karena, tak ada satu lembaga negarapun yg dpt membantu kami. Saya sdh melaporkan hal ini ke kementrian, tp blm jg ditanggapi.

Saat ini, perusahaan tersebut sedang melakukan PHK massal sampai akhir bulan Agustus 2013, krn alasan perusahaan dijual.
Jika kiranya "Gebuk PHK" bersedia melakukan advokasi terhadap PHK sepihak dan proses PHK yg saat ini berlangsung tentunya kami akan sangat senang sekali.

Mohon kiranya saya diperkenankan utk bergabung di lembaga ini, utk itu saya sangat senang jika saudara bersedia memberikan kpd saya Contact Personnya..

Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya..

-Djambak-

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Ramches Merdeka | SBMI | Mas Template
Copyright © 2011. GEBUK PHK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger